• CHIC Magazine on Pinterest
    • CHIC Magazine on Youtube
Thursday, 31 March 2011
Bila Pria Patah Hati
Bila Pria Patah Hati

Siapa bilang pria tak bisa terkena virus patah hati. Mereka juga bisa merasakan hal yang sama dengan kita.

 Belum saja seminggu putus cinta, si dia sudah tampak dekat dengan perempuan lain. Seakan tak pernah merasakan patah hati, dia malah asyik-asyikan bermain go kart dengan teman-temannya. Sedangkan Anda, memilih untuk menyendiri dan meratapi hubungan yang telah kandas. Istilah "player" pun Anda masukkan sebagai nama panjang semua pria. Eits, jangan terburu-buru memberi label pria tak punya hati. Ternyata mereka juga merasakan hal yang sama dengan kita, hanya caranya yang berbeda. Bahkan lebih dalam. 

Memilih Diam  

Tak seperti perempuan yang spontan dan lebih terbuka mengungkapkan isi hatinya saat putus cinta, pria lebih cenderung diam. Namun, ada sesuatu di balik aksi diamnya. Ini yang mereka rasakan ketika patah hati.

Kesepian

Sifat tertutup pria membuat mereka hanya bisa membagi perasaan dengan orang terdekat dan kebanyakan adalah kekasihnya. Nah, saat putus cinta, mereka biasanya lebih merasa kesepian karena tak ada lagi teman untuk berbagi. Bahkan lebih kesepian dibandingkan Anda.

Memendam Perasaan

Istilah pria adalah mahkluk jantan dan kuat menjadikan mereka memiliki kekuatan lebih untuk menyimpan rasa sakit hatinya walau cukup menyakitkan. Mereka akan menjalankan aktivitas seperti biasa, tanpa menunjukkan raut wajah sedih atau kecewa. Begitupun saat sedang menghadapi masalah, pria lebih memilih menyelesaikannya sendiri atau dengan orang yang paling ia percaya.

Menangis Diam-Diam

Jangan salah, ternyata si dia juga menangis saat hubungannya dengan Anda putus. Tak ada satu orang pun yang tahu karena ia lebih memilih menangis diam-diam. Tak ingin dicap sebagai pria lemah, membuat kaum Mars ini tak pernah menunjukkan sensitivitasnya di depan orang banyak. Berbeda dengan perempuan yang bisa curhat dengan siapa saja dan di mana saja.

Sulit Melupakan

Si dia memang cepat berkenalan dan jalan dengan perempuan lain walau baru seminggu putus, tapi tidak untuk melupakan Anda. Dia akan lebih susah lagi melupakan jika dulu Anda benar-benar bisa membuatnya nyaman. (Ayunda Pininta Kasih)